Petugas Pos PAM Operasi Ketupat Lodaya 2024 Polres Purwakarta Sigap Bantu Warga

    Petugas Pos PAM Operasi Ketupat Lodaya 2024 Polres Purwakarta Sigap Bantu Warga

    POLRES PURWAKARTA - Petugas Pos PAM Sadang, Operasi Ketupat Lodaya 2024, Polres Purwakarta sigap membantu pengendara yang mengalami kecelakaan di Jalan Raya sadang-Subang, tepatnya di depan Markas Resimen Armed 1/1 Kostrad, Kelurahan Ciseureuh, Kabupaten Purwakarta, pada Kamis, 11 April 2024, dini hari. 

    Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Ka pospam Sadang IPDA Omad Abdullah, mengatakan, kecelakaan tersebut tunggal dan hanya melibatkan kendaraan roda dua yang dikendarai oleh seorang lansia berusia 57 tahun. 

    "Kecelakaan tunggal terjadi di jalan raya Sadang-Subang tepatnya di depan Markas Resimen Armed 1/1 Kostrad, pada Kamis, 11 April 2023, sekira pukul 04.00 WIB, " ucap Omad. 

    Awalnya, kata Dandan, Yamaha Mio 125 bernomor polisi T 2539 CD yang dikemudikan Syamrin (57) warga Desa  Pasawahan, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta yang melakukan dari arah subang menuju sadang. 

    "Setibanya di lokasi kejadian, pengendara motor diduga mengantuk sehingga terpeleset dan terjatuh di depan Markas Resimen Armed, " ucap Omad. 

    Ia menambahkan, korba tidak mengalami luka serius dan dilarikan ke rumah sakit Rama Hadi untuk di cek kondisi kesehatannyan. 

    "Korban sudah di bawa ke rumah sakit Rama Hadi untuk perawatan medis, " ungkapnya. 

    Omad mengimbau agar para pengendara lebih hati-hati, apalagi akhir libur Lebaran 2024 arus lalu lintas lumayan padat. Polres Purwakarta, Polrestabes Bandung, Polres Pangandaran,  "Pengendara diimbau lebih hati-hati, gunakan helm dan patuhi rambu-rambu lalu lintas, " kata Omad. (AD)

    Purwakarta

    Purwakarta

    Artikel Sebelumnya

    Operasi Ketupat Lodaya 2024, Polres Purwakarta...

    Artikel Berikutnya

    Wujudkan Mudik Aman dan Penuh Makna, Polres...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Presiden Jokowi Jamu Santap Malam Para Pemimpin dan Delegasi KTT WWF Ke-10 di GWK
    Presiden Jokowi Jamu Santap Malam Para Pemimpin dan Delegasi KTT WWF Ke-10 di GWK
    Tatap Muka dengan Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Cibatu Terjun Langsung ke Masyarakat
    DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio 
    Kearifan Masyarakat Bali Sejalan dengan Semangat World Water Forum ke-10

    Ikuti Kami