Upaya menjaga keamanan di daerah binaan nya, giat Bhabinkamtibmas Polsek Campaka sapa warga di Kec.Campaka.

    Upaya menjaga keamanan di daerah binaan nya, giat Bhabinkamtibmas Polsek Campaka sapa warga di Kec.Campaka.

    Polres Purwakarta - Partisipasi warga utk jaga keamanan lewat sapa dan sambang, giat Bhabinkamtibmas Polsek Campaka Aiptu Nurhidayat  sapa Warga Masyarakat Desa Campakasari Kecamatan Campaka Kabupaten Purwakarta untuk diajak Ngawangkong dan memberikan himbauan Kamtibmas. Selasa, 19 Maret 2024.

    Bhabinkamtibmas Polsek Campaka Polres Purwakarta Polda Jabar Aiptu Nurhidayat  melaksanakan  sambang kepada Warga Masyarakat Desa Campakasari di sela-sela tugasnya sambil melaksanakan patroli.

    Pada kegiatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan Kamtibmas dan mengingatkan kepada Warga Masyarakat agar terus meningkatkan kewaspadaan thd org2 tdk dikenal dan antisipasi aksi C3, penipuan, hipnotis, tamu 1x24 jam wajib lapor RT dan gangguan kamtibmas lain sebagainya demi menjaga kemanan dan kenyamanan lingkungan, dan segera berkoordinasi dengan pihak kepolisian apabila ada kejadian GU Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Campaka. Polres Purwakarta, Polrestabes Bandung, Polres Pangandaran, Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Campaka AKP Asep Nugraha  mengatakan " Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Kepolisian di desa sebagai motor penggerak bersama warga dlm menciptakan Harkamtibmas, selain itu kegiatan sambang serta sapa warga ini merupakan sarana untuk mengetahui permasalahan yang terjadi di masyarakat, yang di harapkan dengan adanya kegiatan ini Polri bisa membantu mencari solusi sehingga masyarakat merasa terayomi yang berimplikasi terhadap kepercayaan publik kepada Polri meningkat kembali " pungkas Asep. (AD) 

    Purwakarta

    Purwakarta

    Artikel Sebelumnya

    Dukung Kesiapan Operasi Ketupat Lodaya 2024,...

    Artikel Berikutnya

    Upaya menjaga keamanan di daerah binaan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Tingkatkan Kemampuan, Personel Polres Purwakarta Ikuti Latihan Bela Diri Polri
    Polres Purwakarta Lakukan Pengamanan Dan Pengamanan Konstatering Yang Dilakukan Pengadilan Negeri
    Polsek Bojong Amankan Pelajar SMK di Purwakarta Yang Pesta Miras Rayakan Kelulusan
    Lewat Patroli Dialogis, Polres Purwakarta Terus Jaga Wilayah Tetap Kondusif
    Presiden Jokowi Jamu Santap Malam Para Pemimpin dan Delegasi KTT WWF Ke-10 di GWK

    Ikuti Kami